Nov 3, 2007

First Sense to Adsense and Affiliate Bussiness

Kenapa ku buat blog ini???

Menjadi pe-bussiness online sebagai online ads publisher dan menjadi bagian dari affiliate websites yang sukses dengannya adalah impianku sejak pertama berkenanlan dengan blog.

Dengan jujur saya mengakui, boombastic (bombastic)-nya para petualang para spammer petualang online bussiness yang mengirimkan email ajakan bergabung pada program paid to read (PTR), paid to surf/survey (PTS), atau pun program paid to click (PTC) hingga online forex trading adalah yang membuat saya pertama kali berkenalan dengan business internet. Herannya, saya tidak pernah menyerah bahkan optimis sekali bussiness online adalah sebuah bisnis yang menjanjikan, walaupun hingga detik tulisan ini dibuat saya belum merasakan keuntungan/keberuntunga yang berarti seperti yang digembor-gemborkan tentang peluang di bussiness online.

Webpage ini saya buat dalam rangka menulis semua yang saya alami dan rasakan tentang apa yang saya kerjakan dalam bussiness online, baik sebagai online ads publisher, affiliate websites , atau pun jejak-jejak lainnya dalam belantara internet.

Topik ini saya pilih sebagai awal postingan saya di ML-Sense dengan harapan sebagai alat ukur, sekaligus menjadi evaluasi tools bagi setiap halaman yang saya buat nanti.

No comments:

URL Submission

Latest

Inside AdSense

HH-Articles

Google Adsense